Michelle Obama Ogah Nyapres – FAJAR –
Internasional

Michelle Obama Ogah Nyapres

Mantan first lady Amerika Serikat Michelle Obama menegaskan tidak akan berkarir dalam politik, apalagi mencalonkan diri menjadi Presiden AS (Reuters)

FAJAR.CO.ID – Mantan first lady Amerika Serikat Michelle Obama menegaskan tidak akan berkarir dalam politik, apalagi mencalonkan diri menjadi Presiden AS. Dilansir dari New York Post pada Minggu (2/11), pengakuan Michelle tersebut datang saat kunjungan ke Lower Eastside Girls Club di Manhattan pada hari Sabtu.

“Kalian bisa bertanya apa saja! Saya siap,” kata Michelle Obama kepada anak-anak yang histeris melihatnya. Mereka sangat senang melihat Michelle.

Lantas seorang gadis bertanya, kenapa Anda tidak mencalonkan diri sebagai presiden?”, kata gadis tersebut.

Michelle Obama lantas menjawabnya dengan tersenyum.

“Saya tidak ingin menjadi presiden. Jalan saya tidak pernah berpolitik. Saya kebetulan menikahi seseorang yang semangatnya politik. Hanya karena dia suka bukan berarti saya menyukainya,” ujar Michelle.

Michelle juga mengatakan, dia juga ingin memberi dua putrinya waktu istirahat dari pengawalan keamanan yang ketat. Michelle hadir di Manhattan menjelang penampilan malam di Barclays Center untuk tur bukunya yang berjudul Becoming.

Dengan lebih dari 2 juta eksemplar terjual, baru-baru ini buku tersebut dinobatkan sebagai buku hardcover terlaris tahun ini. Penulis didampingi oleh Chef Sam Kass, yang sebelumnya menjabat sebagai direktur eksekutif Kampanye Let’s Move dari Obama. (ina/JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!