Persebaya Sulit Tembus Lima Besar, Ini Ulasannya – FAJAR –
Bola

Persebaya Sulit Tembus Lima Besar, Ini Ulasannya

Persebaya akan kesulitan finis di posisi lima besar (Official Persebaya)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kekalahan telak di Medan membuat Persebaya Surabaya semakin sulit untuk menembus posisi lima besar. Persebaya besar kemungkinan akan finis di bawah peringkat kelima, namun tetap di sepuluh besar.

Persebaya sebenarnya memiliki peluang untuk menggeser Borneo FC sebagai penghuni posisi kelima. Sebab, Borneo FC kalah dari Barito Putera pada pekan ke-33 kemarin. Sayang Persebaya membuang jauh-jauh kesempatan itu.

Persebaya yang hanya menghadapi tim papan bawah PSMS Medan, justru menelan kekalahan memalukan. Mereka tumbang empat gol tanpa balas di Stadion Telandan. Ini adalah kekalahan terbesar Persebaya musim ini.

Kekalahan itu membuat Persebaya tak beranjak dari peringkat keenam. Mereka mengumpulkan 47 poin dari 33 pertandingan. Persebaya menyisakan satu partai pamungkas melawan PSIS Semarang, Sabtu (8/12) sore.

Persebaya bisa masuk ke lima besar jika mereka memenangkan pertandingan itu. Namun mereka juga harus berharap Borneo FC kalah saat menjamu PS TIRA, Minggu (9/12) di Stadion Segiri Samarinda.

Akan tetapi, jika Persebaya ditahan imbang PSIS, maka posisi mereka di peringkat keenam akan terancam. Persebaya masih bisa tergusur oleh Arema FC, Barito Putera, PSIS, Bali United dan Madura United. (saf/JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!