PSM Bertekad Persembahkan Gelar Juara Liga 1 untuk Warga Makassar – FAJAR –
Bola

PSM Bertekad Persembahkan Gelar Juara Liga 1 untuk Warga Makassar

Robert Rene Alberts.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – PSM Makassar tinggal berjarak dua pertandingan lagi dari gelar juara Liga 1 2018. Juku Eja termotivasi untuk mempersembahkan trofi untuk publik Makassar.

PSM menjadi pesaing utama Persija Jakarta untuk menggapai gelar juara Liga 1 2018. Macan Kemayoran untuk sementara ada di posisi pertama dengan koleksi 59 poin, unggul dua angka dari PSM yang baru memainkan laga dengan Bhayangkara FC hari ini.

Di stadion PTIK, Jakarta, Bhayangkara FC vs PSM akan digelar. Andai memenangi laga, Senin (3/12) pukul 18.30 WIB, PSM akan kembali ke puncak klasemen. PSM tinggal akan berhadapan dengan PSMS Medan di kandang untuk memastikan gelar juara.

“Setiap pemain pelatih tentu ingin juara dan kami punya kebahagian dengan kesempatan itu sekarang. Dengan sendirinya itu menjadi motivasi bagi pemain untuk memberikan sesuatu bagi PSM dan warga Makassar,” kata pelatih PSM, Roberts Rene Alberts, dalam rilisnya.

Rene Alberts sudah pernah menjadi juara Liga Indonesia pada musim 2009/2010. Saat itu, Arema Indonesia tim yang diantarkan juara. Aberts enggan untuk membahas kesuksesan itu saat ini.

“Jangan pernah dibandingkan, yang lalu itu adalah masa lalu dan setiap kejadian apapun yang terjadi itu berbeda,” kata Alberts. (det)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!