Target Finis di Posisi Tiga, Bhayangkara Ogah Mengalah Saat Jamu PSM

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Nasib PSM dalam perburuan trofi Liga 1 kini ada di tangan Bhayangkara FC. Lawan yang akan di hadapi PSM di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (3/12).

Pekan ke-33 Liga 1, Pasukan Robert Alberts kini tergeser di puncak klasemen setelah Persija menang atas Bali United di laga sebelumnya. PSM kini tertinggal 2 poin dibawah Persija yang kini telah mengoleksi 59 poin.

Sebelum laga, Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy menyadari banyak mata yang akan berpusat pada laga timnya menghadapi calon kandidat juara musim ini. Hal ini dikarenakan persaingan ketat untuk PSM dan Persija di tangga juara.

Namun Simon memilih mengabaikan itu, Fokusnya adalah menunjukkan kualitas timnya dengan rekor bagus bermain di kandang setelah hanya menelan sekali kekalahan.

Pelatih asal Inggris itu juga tahu bahwa hasil imbang saja tidak cukup untuk membuat PSM bisa bersaing dengan Persija dengan selisih poinnya saat ini. Hal yang akan dimanfaatkan timnya dilaga nanti.

“Jadi kami tidak mau kalah lagi. Kami harus set up. Persiapan untuk kemenangan. Menang dengan merebut posisi ketiga dari Persib,” targetnya.

Disisi lain Kapten Bhayangkara FC, Indra kahfi yang sekaligus kakak dari kiper Persija, Andritany Ardhiyasa ini menegaskan timnya menargetkan kemenangan demi posisi tiga besar sebagai batas akhir lolos ke zona playoff AFC Cup.

“Pemain all out. Kami disini dua pertandingan harus dapat enam poin. Kami di sini tidak ingin membantu PSM atau Persija juara. Kami ingin berdiri sendiri mengejar target tim kami sendiri,” pungkasnya. (tam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...