Menghindar, Syahrini Serahkan Pada Ade Govinda Jelaskan Lagu Barunya – FAJAR –
Selebriti

Menghindar, Syahrini Serahkan Pada Ade Govinda Jelaskan Lagu Barunya

Syahrini

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Warganet masih dibuat penasaran dengan kedekatan Syahrini dan Reino Barack. Pasalnya, Syahrini tak pernah menjawab tegas perihal hubungannya dengan mantan kekasih aktris cantik Luna Maya tersebut.

Saat ditemui dipembuatan video musik lagu barunya yang berjudul Cintaku Kandas, Selasa (4/12), Syahrini kembali mengelak ditanyakan perihal hubungannya dengan Reino Barack. Syahrini juga tidak menjawab ketika lagunya dihubungkan dengan kandasnya hubungan Luna Maya dan Reino Barack.

“Jadi, lagunya menceritakan tentang pencipta lagunya. Silahkan ditanya ya,” tegas Syahrini berusaha mengelak.

Seperti tidak menginginkan banyak pertanyaan lagi tentang hubungannya dengan Reino Barack, perempuan yang karib dengan sapaan Incess ini langsung mengajak Ade Govinda sebagai pencipta lagu untuk menjelaskan.

“Cintaku Kandas ini udah dibuat setahun lalu. Produksi juga lama, setahun lalu. Cerita cuma aku yang tahu tentang kandas jadi nggak ada yang kemana-mana,” jelas Ade Govinda.

Entah kebetulan atau disengaja, lirik lagu tersebut memang seakan menyindir kisah cinta yang dialami oleh Luna Maya. Namun, Ade menyangkal bahwa lagu tersebut disengaja. Sebab, lagu tersebut memang sesuai dengan karakter dari Incess.

“Kita dari dulu pengen kerjasama. Pas denger demo lagu Syahrini nyantol sama lagu ini. Cintaku Kandas Syahrini banget dari kata-katanya. Jadi, memang udah jalannya dan nge-pas,” pungkas Ade Govinda.

(agi/JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!