Januari, Caleg Partai Pengusung Mulai Serangan Darat Menangkan 01 – FAJAR –
Pilpres 2019

Januari, Caleg Partai Pengusung Mulai Serangan Darat Menangkan 01

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Arya Sinulingga mengatakan, para caleg akan mulai sosialisasi ‎pada Januari 2019. (Aryo Mahendro/JPC)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Hingga kini, calon anggota legislatif (caleg) dari partai pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin belum terlihat melakukan sosialiasasi terhadap capres dan cawapres nomor urut 01 tersebut. Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Arya Sinulingga mengatakan, mereka akan mulai sosialisasi ‎pada Januari 2019 mendatang.

Menurut Arya, para caleg saat ini baru fokus melakukan sosialisasi melalui media sosial. Atau istilah Arya, pertempuran udara.

“Sekarang masih pertempuran udara, sebentar lagi Januari infanteri akan turun,” ujar Arya saat dikonfirmasi, Rabu (5/12).

Arya memperkirakan, jumlah caleg dari partai pengusung Jokowi-Ma’ruf mencapai 150.000 orang. Dengan jumlah yang besar ini, maka kekuatan sosialisasi pasangan petahana tak akan lagi terbendung.

“Kami itu punya 150.000 caleg. Kalau turun, lihat saja bagaimana. Sembilan partai, kabarnya PBB mau gabung, berarti ada 10 partai yang turun. Bayangkan,” katanya.

Politikus Partai Perindo ini menambahkan selain lewat kekuatan caleg, sosialisasi juga akan dilakukan oleh para relawan. Sehingga, imbuhnya, tidak bisa dibayangkan apabila ada serangan darat yang dilakukan oleh caleg sekaligus relawan.

“Sudah pasti relawan akan bermain di sektoral dan semua akan digabungkan. Daerah sektoral betul-betul dikuasai relawan,” pungkasnya.

(gwn/JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!