Kepergok Curi Helm di Mall, Seorang Remaja Diamankan Polisi – FAJAR –
Kriminal

Kepergok Curi Helm di Mall, Seorang Remaja Diamankan Polisi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pelaku pencurian helm, Yosua (19), berhasil dibekuk oleh warga saat melakukan aksi pencuriannya di parkiran Mall Panakkukang, Makassar, dan kini pelaku harus ditahan di Mapolsek Panakkukang, Rabu (5/12/18).

Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap, mengatakan bahwa saat melakukan aksinya pelaku terus memantau korban, Bambang Syam (33), setelah lengah pelaku kemudian langsung memakai helm hasil curiannya.

Namun, beruntung Nur Alam yang merupakan saksi dari pencurian helm tersebut langsung menggagalkan aksi Yosua. Sehingga saksi mata, Nur Alam tersebut langsung membawa pelaku ke pos security.

“Kejadiannya tadi malam, awalnya saksi yang terus memantau dan mencurigai pelaku tersebut, langsung menahan pelaku Yosua setelah ketahuan memakai helm curian dari salah satu motor diparkiran yang bukan miliknya,” ungkap Ananda.

Setelah kejadian tersebut, pihak security mall menghubungi binmas Kelurahan Masale, kemudian pihak kepolisian datang ke pos security untuk menjemput pelaku yang telah diamankan tersebut. Sebelum akhirnya dibawa ke Mapolsek panakkukang untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. (ade/fajar)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!