Laga Pamungkas PSM, Suporter Siapkan Kejuatan

December 5, 2018

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Peluang PSM menjuara Liga 1 2018 sangat tipis. Meski peluang menipis suporter maniak PSM Makassar tetap akan memberikan dukungan penuh dan merayakan pesta saat PSM menjamu PSMS di Stadion Andi Mattalata Mattoangin Makassar, Minggu (9/12/2018).

Meskipun, tim Juku Eja memiliki peluang tipis untuk meraih gelar juara Liga 1 2018 pasca bermain imbang dengan Bhayangkara FC

PSM Makassar wajib menang dan meraih 3 poin penuh di kandang saat bentrok dengan Ayam Kinantan , dan berharap Persija Jakarta terganjal dari Mitra Kukar. Demi meraih trofi juara Liga 1 musim kompetisi 2018.

Bukan hanya tim dan manajemen PSM Makassar, sejumlah warga dan suporter pun antusias menanti laga akhir di pekan ke-34 Liga1 2018. Bahkan, rencananya suporter menyiapkan agenda aksi, koregrafi bahkan yel-yel khusus untuk mendukung tim kesayangannya.

Salah satu kelompok suporter yang tergabung dalam grup yang bernama Red Gank berencana melakukan konvoi untuk mengawal tim dari penginapan hingga ke lapangan pertandingan di stadion Andi Mattalata Mattoangin Makassar.

Sementara, Jenderal Lapangan Laskar Ayam Jantan Daeng Uki mengatakan akan menyiapkan pesta buat PSM Makassar.

Meski antusias suporter PSM Makassar cukup tinggi pada laga akhir nanti, semuanya akan menerima apapun hasil pertandingan yang akan dicapai PSM Makassar diputaran terakhir Liga 1 musim kompetisi 2018 ini.

(upiknyonk/pojoksulsel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *