Persebaya Resmi Perpanjang Kontrak Djadjang Nurdjaman – FAJAR –
Bola

Persebaya Resmi Perpanjang Kontrak Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman (Dok. Persebaya Surabaya)

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Persebaya Surabaya tetap menggunakan jasa Djadjang Nurdjaman di kompetisi musim depan. Pelatih yang akrab disapa Djanur ini telah mendapat perpanjangan kontrak berdurasi satu musim.

Djanur merupakan pelatih pengganti yang masuk pada pertengahan kompetisi Liga 1 2018. Mantan nakhoda Persib Bandung tersebut mengisi posisi yang ditinggalkan Angel Alfredo Vera. Djanur mulai aktif melatih Persebaya pada awal September 2018.

Walaupun sempat menuai hasil minor pada awal kepelatihannya, Djanur lambat laun mulai tune in dengan Persebaya. Djanur dinilai berhasil membangkitkan kepercayaan diri para pemain. Alhasil saat ini Persebaya nangkring di peringkat enam klasemen dengan raihan 47 poin.

“Pelatih satu musim,” ujar Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, Selasa (4/12) sore. “Semua ada pertimbangan kenapa panjang atau pendek. Kan juga hasil komunikasi antara kedua belah pihak,” tambahnya.

Candra juga memberi isyarat untuk mempertahankan Bejo Sugiantoro sebagai asisten Djanur. Bejo awalnya merupakan pelatih Persebaya U-19. Setelah Djanur datang, Bejo naik pangkat ke tim senior.

Walaupun baru seumur jagung menapaki karier sebagai pelatih profesional, Bejo dinilai sebagai sosok yang pas untuk mendampingi Djanur. Apalagi Bejo memiliki darah Persebaya yang kental. Ia merupakan legenda hidup dari tim berjuluk Green Force tersebut.

“Setelah melawan PSIS, Coach Djanur akan lanjut kursus lisensi Pro AFC. Antara dua minggu atau 10 hari. Tim sementara ditangani Coach Bejo,” tutup Candra.

(saf/JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!