Persija Akhirnya Bisa Jamu Mitra Kukar di SUGBK – FAJAR –
Bola

Persija Akhirnya Bisa Jamu Mitra Kukar di SUGBK

Tim Persija.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Persija Jakarta akhirnya mendapatkan kabar gembira jelang laga pekan ke-34 Liga 1 2018. Tim macan Kemayoran bisa menjamu Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Minggu (9/12) mendatang.

Sebelumnya, Persija nyaris tak bisa menggunakan SUGBK sebagai venue laga pamungkas Liga 1 2018 tersebut. Manajemen sudah menyiapkan dua pilihan, menggelar laga di Stadion Patriot, Bekasi, atau di Wibawa Mukti, Cikarang.

Namun, setelah dilakukan pembicaraan dan pendekatan kepada pengelola stadion terbesar di Indonesia tersebut, keinginan menjamu Mitra Kukar di Ibu Kota tercapai.

“Kemarin kami sudah mendapat kepastian di Patriot, dikarenakan tanggal 8 di SUGBK, ada acara keagamaan. Namun karena keinginan, kami berusaha mewujudkan. Kami sudah dapat restu bermain di GBK. Jadi pertandingan pekan ke-34 melawan Mitra Kukar akan kami selenggarakan di GBK,” kata COO Persija Rafil Perdana, dalam jumpa pers di kantor Persija, Jakarta, Rabu (5/12).

Syarat yang harus dijalankan oleh manajemen Persija adalah membersihkan SUGBK dengan cepat usai acara pada tanggal 8 Desember. Untuk itu, manajemen dibantu oleh The Jakmania sehingga targe tmenggelar laga di SUGBK pada 9 Desember terlaksana.

“Kami akan bantu proses bersih-bersih usai acara keagamaan. Manajemen kerja sama dengan Jakmania dan didukung pemerintah Jakarta supaya bisa tanggal 9. Kami mengucapkan terima kasih,” tandasnya. (dkk/jpnn)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!