Tak Mudah bagi Persija Memastikan Gelar Juara Liga 1 – FAJAR –
Bola

Tak Mudah bagi Persija Memastikan Gelar Juara Liga 1

Persija Jakarta menghadapi lawan tak mudah pada pekan terakhir Liga 1 2018 (Media Persija)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Persija Jakarta bisa dibilang berada di pole position untuk merengkuh gelar juara Liga 1 2018. Tinggal menyisakan satu laga, Macan Kemayoran berada di puncak klasemen dengan keunggulan satu poin dari PSM Makassar di posisi kedua. Meski begitu, pelatih Stefano Cugurra Teco menegaskan tak mudah bagi Persija memastikan gelar juara.

Pada laga terakhir, Persija memang melakoni laga kandang dan menghadapi Mitra Kukar. Bermain di depan publik sendiri, Persija punya peluang besar menang. Namun, Teco menilai itu tak semudah membalik telapak tangan.

Teco mengaku tidak ingin meremehkan Mitra Kukar. Naga Mekes – julukan Mitra Kukar, disebutnya tetap tim berbahaya. Lengah, kans juara di depan mata bisa terbang karena PSM juga bermain kandang pada laga terakhir.

Terlebih Mitra Kukar yang dilatih Rahmad Darmawan butuh kemenangan demi memastikan tetap bertahan di Liga 1. Satu-satunya untuk memastikannya adalah meraih kemenangan

“Menghadapi tim yang ada di zona merah pasti butuh kerja keras, karena sama-sama butuh poin. Pertandingan nanti tidak akan mudah, butuh kerja keras dan fokus,” beber Teco seperti dilansir lama resmi Liga Indonesia.

Hanya saja, PSM sebagai pesaing utama juga menjalani laga yang tak mudah. Mereka memang bermain di kandang dan lawan adalah tim papan bawah. Namun, PSMS Medan juga butuh kemenangan untuk bisa lepas dari jerat degradasi.

(epr/JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!