Terjaring Razia, Delapan Pemuda Mabuk dan Jukir Diamankan Polisi – FAJAR –
Kriminal

Terjaring Razia, Delapan Pemuda Mabuk dan Jukir Diamankan Polisi

ilustrasi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tim Reskrim Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar delapan orang dalam operasi, Senin malam kemarin. Dari delapan yang diamankan empat orang pemuda yang tengah mabuk dan empat lainnya adalah juru parkir (jukir) liar.

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang Iptu Ahmad memimpin jalannya razia. Ia didampingi Panit II Ipda Roberth Harianto Siga.

Mereka yang terjaring razia kemudian digelandang ke Mapolsek Panakkukang guna menjalani pemeriksaan intensif.

Mereka yang tertangkap saat berpesta miras, yakni Dg Muso (24), warga Jalan Karunrung. Dg Ngannyu (38), berdomisili di Jalan Emmy Saelan. Daeng Baso (34), beralamat di Jalan Landak Baru. Daeng Ampa (37), tinggal di Jalan Alauddin.

Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap, mengatakan keempat orang tersebut terjaring dalam operasi premanisme serta peredaran miras.

“Operasi kami gelar dengan menyisir lorong-lorong sampai di jalan raya. Sasarannya aksi premanisme dan peredaran minuman keras,” kata Kompol Ananda Selasa (4/12/2018)

Personel yang melakukan operasi melakukan penyisiran di Jalan Toddopuli, Kelurahan Paropo. Saat itu tim mendapati empat orang remaja tengah berpesta miras. Mereka pun digerebek dan langsung diamankan.

Barang bukti yang diamankan berupa dua jeriken miras jenis ballo, serta lima buah gelas. Selanjutnya pelaku bersama barang buktinya dibawa ke mapolsek untuk kepentingan penyelidikan.

Penyisiran kemudian dilanjutkan di Jalan Meranti, masih dalam wilayah Kelurahan Paropo.

Di sini diamankan lagi empat pemuda yang melakukan parkir liar.Mereka adalah Muslimin (18), Adrianto (18), Muhammad, dan Asrul (17). Dari tangan keempatnya diamankan barang bukti berupa uang tunai senilai Rp650 ribu.Selanjutnya dibawa untuk menjalani pemeriksaan di mapolsek.(her/pjk)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!