3 Warga Prabumulih Ditemukan Tewas dengan Luka Tembak di Kepala – FAJAR –
Kriminal

3 Warga Prabumulih Ditemukan Tewas dengan Luka Tembak di Kepala

FAJAR.CO.ID, PRABUMULIH – Warga di Jalan Arul Kelurahan Gunung Ibul Barat, Prabumulih, Kamis (6/12) digegerkan penemuan tiga mayat dengan luka tembak di kepala. Mereka adalah Deni Faisal, 45, Zainal Imron, 45, dan Luken, 35.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, Deni Faisal ditemukan tewas tertelungkup di teras rumahnya. Kedua rekannya yang merupakan warga Karang Jaya, Kecamatan Prabumulih Timur, Zainal ditemukan tewas di kursi dan Luken tergeletak di teras rumah Deni.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk membenarkan kejadian tersebut. Dikatakannya, kejadian ini terjadi pada pukul 13.00 WIB dan saat ini pihaknya tengah melakukan olah TKP.

Ia mengaku belum mengetahui pasti kronologi kejadian ini. Yang jelas pihaknya menemukan tiga warga sudah dalam kondisi meninggal dengan luka tembak di kepalanya.

“Ketiga korban sudah dibawa ke rumah sakit umum Prabumulih,” katanya saat dihubungi JawaPos.com (Grup Fajar), Kamis (6/12).

Dirinya juga mengaku untuk modusnya pun pihaknya belum dapat memastikan karena tentu butuh olah TKP. “Nanti ya, kami lakukan olah TKP dulu yang jelas ada tiga orang yang meninggal dalam kasus ini,” tutupnya. (lim/JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!