Foxtrot Six, Karya Anak Bangsa Rasa Hollywood – FAJAR –
Hiburan

Foxtrot Six, Karya Anak Bangsa Rasa Hollywood

foto: net

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Film drama aksi Foxtrot Six resmi luncurkan poster dan trailer pada Selasa (4/12). Selain menampilkan enam aktor tampan, ada Julie Estelle sebagai satu-satunya tokoh perempuan dalam film laga tersebut.

Aktor yang terlibat di antaranya Oka Antara (Angga), Verdi Solaiman (Ogi), Chicco Jeriko (Spec), Rio Dewanto (Bara), Arifin Putra (Tino), Mike Lewis (Ethan), serta Julie Estelle (Sari Nirmala).

“Sari (Julie Estelle) itu kekasihnya Angga (Oka Antara) yang ada di istilahnya (kubu) pemberontak. Akhirnya kita harus bantuin. Kalau nggak, bukan cuma Sari ikut terancam nyawanya, tapi Indonesia,” papar Verdi Solaiman dalam perilisan trailer dan poster resmi Foxtrot Six di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (4/12).

Selain deretan bintang yang cemerlang, dari tim balik layar ada nama Andrew Juano (Walking Dead, Life of Pi) untuk pengerjaan VFX. Lalu Andi Wijaya dan tim Lumine Studio untuk pengerjaan CGI.

Foxtrot Six bercerita tentang situasi kelaparan yang melatarbelakangi pemberontakan di Indonesia pada masa depan. Dikisahkan, seorang mantan anggota marinir bersama teman-temannya berjuang menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan dan kepemimpinan pemberontak yang kejam.

Menurut Oka Antara, setiap adegan syuting di Foxtrot Six adalah saat yang mendebarkan baginya. Lantaran, pembuatan film dilakukan benar-benar secara profesional dibawah bimbingan produser Hollywood.

“Buat saya ini adalah film action dengan komitmen yang benar, dilakukan oleh produser Hollywood macam Mario Kassar yang di lapangan dilakukan dengan orang-orang perfilman Indonesia terbaik. Saya excited sekali menunggu screening,” tukas Oka Antara.

Naskah Foxtrot Six sendiri telah dipersiapkan sejak 8 tahun silam. Ide cerita berangkat dari Randy Korompis selaku penulis naskah yang merangkap sutradara. Sementara itu, Mario Kassar, produser film Rambo dan Terminator juga terlibat sebagai produser eksekutif di bawah bendera Rapid Eye Pictures untuk mendistribusikan film di luar negeri.

Kemudian, distribusi dalam negeri dipegang oleh produser Manoj Punjabi di bawah bendera MD Pictures. Foxtrot Six dijadwalkan rilis di bioskop 21 Februari 2019. (yln/JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!