Sosialisasikan di Sekretariat Daerah, BPJS Perkenalkan Aplikasi Mobile JKN – FAJAR –
Sulsel

Sosialisasikan di Sekretariat Daerah, BPJS Perkenalkan Aplikasi Mobile JKN

ist

FAJAR.CO.ID, WAJO — BPJS Kesehatan Kabupaten Wajo terus melakukan sosialisasi terkait Jaminan Kesehatan Nasional. Kali ini, BPJS Kesehatan melakukan sosialisasi di Sekretariat Kabupaten Wajo, Kamis, 6 Desember 2018.

Dalam sosilisasi bertema “kartu Indonesia sehat dengan gotong-royong semua tertolong” tersebut hadir 12 bagian di Sekretariat Daerah serta dari Dinas Infokom Kabupaten Wajo.

Dalam sosialisasi tersebut Staf BPJS Kesehatan Kabupaten Wajo, Zulfikar Tabarak yang menjadi pemateri memperkenalkan aplikasi mobile JKN yang bisa di download di Android dan iOS.

“Prinsip penyelenggaraan JKN atau Jaminan Kesehatan Nasional diantaranya gotong royong, hasil pengelolaan dana untuk pengembangan program, dana amanat, kepesertaan wajib, portabilitas, akuntabilitas, kehati-hatian, keterbukaan dan nirlaba,”katanya.

Sementara Asisten I Pemda Wajo,  Andi Maddukelleng Oddang yang membuka acara sosialisasi tersebut meminta semua masyarakat untuk bisa ikut dalam pelaksanaan Kartu Indonesia Sehat.” Jangan nanti sakit baru mau urus BPJS,”katanya.(rls)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!