Total 11 Mayat Ditemukan di Selat Malaka – FAJAR –
Daerah

Total 11 Mayat Ditemukan di Selat Malaka

Mayat ke 11 berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan di perairan Selat Malaka, Bengkalis, Riau, Rabu (5/12) siang. (Istimewa)

FAJAR.CO.ID, BENGKALIS – Mayat manusia kembali ditemukan di Selat Malaka, Kabupaten Bengkalis, Riau. Total sudah 11 mayat yang ditemukan. 10 Jenazah di antaranya dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Riau. Sedangkan satu jenazah sudah dimakamkan di Kota Dumai.

Kepala Sub Bidang Pelayanan Medis Kedokteran Kepolisian RS Bhayangkara Polda Riau Kompol Supriyanto mengatakan, mayat terakhir ditemukan nelayan pada Rabu (5/12) kemarin. Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan dalam keadaan sudah menjadi tulang belulang.

“Sudah sampai ke RS Bhayangkara malam tadi. Saat ini sedang dilakukan identifikasi terhadap jenazah,” kata Supriyanto, Kamis (6/12) siang.

Total sudah 10 jasad yang diotopsi tim DVI RS Bhayangkara Polda Riau. Rinciannya, 4 jenazah perempuan dewasa dan 6 jenazah laki-laki dewasa. Dari jumlah tersebut, 3 jenazah berhasil diidentifikasi.

Adalah Ujang Chaniago, 48, yang dibawa ke Padang dan Mimi Dewi, 32, dibawa ke Painan. Satu jenazah lagi yaitu Marian Suhadi, 24, dibawa ke Langkat, Sumatera Utara. “Semua jenazah ini teridentifikasi melalui data medis dan data propertis mereka,” ungkapnya.

Sementara itu, Polda Riau sudah membentuk posko antemortem dan postmortem penemuan mayat di Bengkalis-Riau. Posko didirikan di RS Bhayangkara Polda Riau, Jalan Hangtuah, Pekanbaru. “Sudah 8 orang yang membuat laporan orang hilang. Ini kami kumpulkan dan kami ambil data antemortemnya,” tuturnya. (ica/JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!