iKON Puncaki YouTube Rewind 2018 di Korea Lewat ‘Love Scenario’ – FAJAR –
Hiburan

iKON Puncaki YouTube Rewind 2018 di Korea Lewat ‘Love Scenario’

iKON (YG Entertainment)

FAJAR.CO.ID – Giliran akun media sosial YouTube yang mengeluarkan daftar musik video terpopuler sepanjang tahun 2018 melalui YouTube Rewind. Musik video Love Scenario milik iKON sukses menempati posisi teratas dan menjadi yang populer di Korea tahun ini.

Melansir Soompi, pengumuman ini dikeluarkan pada Kamis (6/12). Dalam daftar tersebut, setidaknya ada 10 artis yang musik videonya menjadi yang paling populer. Tahun ini seluruh daftar tersebut diisi oleh artis Korea.

Menyusul iKON, lagu hits Ddu Du Ddu Du milik Blackpink berhasil menduduki posisi kedua. Kemudian lagu Bboom Bboom milik Momoland berada di posisi ketiga, yang disusul kemudian oleh What Is Love milik TWICE dan Fake Love milik BTS, masing-masing di posisi empat dan lima.

Selanjutnya di posisi enam terdapat Bad Boy milik Red Velvet, Dance the Night Away milik TWICE berada di posisi tujuh, Travel milik Bolbbalgan4 di posisi delapan, serta Idol milik BTS dan Starry Night milik Mamamoo masing-masing di posisi sembilan dan sepuluh.

Peringkat YouTube Rewind sendiri dilihat berdasarkan video paling populer di situs tersebut yang dirilis pada tahun 2018 dengan mempertimbangkan penonton dan jumlah penayangan, jumlah share, komentar, likes, serta data dari awal tahun hingga pertengahan November. (dmp/JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!