Judas Priest Merasa Terhormat Jika Presiden Jokowi Tonton Aksi Mereka

Jumat, 7 Desember 2018 - 07:50 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Judas Priest, band heavy metal paling berpengaruh dipastikan menyapa para metalhead di tanah air pada Jumat (7/12) malam ini. Kehadiran band yang saat ini digawangi oleh Rob Halford (Vokal), Andy Sneap (Gitar), Richie Faulkner (Gitar), Ian Hill (Bass) dan Scott Travis (Drum), adalah pertama kali di tanah air.

Oleh karena itu, mereka mengaku sangat senang bisa hadir di tanah air. Apalagi, mengetahui antusiasme para metalhead di Indonesia.

“Ini akan menjadi sebuah penampilan hebat karena baru pertama kali manggung di Indonesia. Senang rasanya bisa tampil di hadapan para penggemar di Indonesia karena kami tahu Indonesia memiliki penggemar yang besar untuk heavy metal,” ujar Rob dalam bahasa Inggris.

Bahkan, saat jumpa pers jelang manggung, Kamis (6/12), para personel Judas Priest mengaku bangga dan merasa terhormat. Pasalnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) disebut akan menyaksikan penampilan mereka apabila tidak berhalangan.

“Karena kami tahu Presiden Indonesia juga seorang penggemar berat musik heavy metal. Akan menjadi sangat fantastis dan kami harap beliau bisa hadir esok hari. Ini akan menjadi sebuah kehormatan bagi kami,” ungkap Rob.

Namun, belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang kehadiran Jokowi di konser Judas Priest. Meskipun, undangan dipastikan sudah sampai pada Presiden Jokowi.

“Belum sampai. Saat ini belum ada konfirmasi beliau (Jokowi) datang apa nggak. Tapi, semua undangan kita sudah sampaikan tinggal menuggu konfirmasi,” pungkas Anas Syahrul Alimi slaku CEO Rajawali. (agi/JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *