Pernikahan Nenek 10 Cucu dengan Pemuda 24 Tahun Bermula dari Studio – FAJAR –
Daerah

Pernikahan Nenek 10 Cucu dengan Pemuda 24 Tahun Bermula dari Studio

Rizal dan Misnah (kiri) ketika dibincangi Kalteng Pos di sela-sela persiapan pernikahan keduanya, Rabu (5/12). (DENAR/KALTENG POS/Jawa Pos Group)

FAJAR.CO.ID, PALANGKA RAYA – Kalau cinta sudah melekat, gula jawa rasa cokelat. Lagu Cinta Anak Kampung milik Jamal Mirdad itu dihayati betul oleh Rizal Aditya Rahman dan Misnah. Karena telanjur cinta, perbedaan usia yang terentang 24 tahun pun tak menjadi soal bagi keduanya untuk memutuskan menikah.

Rizal saat ini berusia 24 tahun, sedangkan Misnah sudah berumur 48 tahun dan memiliki 10 cucu. “Saya sudah menikah malam Selasa kemarin (Senin malam, 3/12, Red),” kata Misnah saat berbincang dengan Kalteng Pos (Jawa Pos Group).

Setelah akad nikah, mereka melangsungkan resepsi pada Rabu malam (5/12). Resepsi pernikahan mereka pun meriah. Ada panggung dangdut yang mereka tujukan untuk menghibur para tamu dan tetangga di permukiman Flamboyan, Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Cinta Misnah dan Rizal berawal dari studio karaoke di Palangka Raya. Beberapa bulan lalu, Misnah bersama anak laki-lakinya berkunjung ke studio karaoke. Nah, anak lelakinya itu ternyata membawa seorang teman dekat yang tidak lain adalah Rizal.

Tak disangka, pertemuan itu menumbuhkan bibit-bibit cinta Rizal kepada Misnah. Tiga hari berturut-turut setelah pertemuan pertamanya, Rizal selalu terbayang-bayang dengan wajah Misnah. “Nggak tahu. Pokoknya awal ketemu langsung merasuk saja rasa bahagia itu,” kata Rizal.

Lebih dari sepekan pertemuan itu, keduanya tak saling bertemu. Hingga akhirnya, pertemuan kedua terulang di tempat yang sama. Saat pertemuan kedua itulah, Rizal dan Misnah bertukar nomor telepon. Setelah itu, keduanya saling berkomunikasi lewat WhatsApp.

Hari berganti hari, benih cinta di hati Rizal tumbuh semakin besar. Dia pun membulatkan tekad untuk mempersunting Misnah.

“Yang terburu-buru mengajak nikah itu dia (nunjuk Rizal, Red). Masak baru pacaran dua minggu sudah mengajak nikah,” ujar Misnah, lantas tertawa.

Saat itu, Misnah tak langsung mengiyakan. Misnah meminta Rizal berpikir kembali. Bukannya kendur, pria yang sehari-hari berjualan buah tersebut malah semakin bersemangat menikahi kekasihnya itu.

“Tapi, dia maksa mau menikahi saya. Katanya, perempuan-perempuan muda saat ini cuma tahu uangnya saja,” tegas Misnah. (anisa/ce/JPG/c19/fim/jpc)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!