Sudah Bisa Order, Segini Harga iPhone XS, XS Max, dan XR di Indonesia – FAJAR –
Teknologi

Sudah Bisa Order, Segini Harga iPhone XS, XS Max, dan XR di Indonesia

iPhone XS dan XS Max dan iPhone XR. (NDTV)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Harga trio iPhone terbaru, iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR untuk pasar Indonesia akhirnya terungkap. Banderol perangkat teranyar Apple itu terbilang wah untuk ukuran sebuah ponsel.

Menyoal harga resmi dari ketiga perangkat teranyar besutan Apple itu. Bagi kamu yang berminat membeli sudah bisa mengikuti program pra penjualan di berbagai jaringan retail Erajaya Group. Pemesanan dibuka mulai hari ini, Jumat (7/12), dan perangkat akan didistribusikan 14 Desember mendatang.

Berdasarkan pantauan pada situs resmi Erafone, anak usaha Erajaya, ketiga seri iPhone itu datang dengan tiga varian penyimpanan. Untuk iPhone XS dan iPhone XS Max, varian penyimpanan yang hadir adalah 64 GB, 256 GB, dan 512 GB. Sementara untuk iPhone XR bakal hadir dengan pilihan penyimpanan mulai dari 64 GB, 128 GB, dan 256 GB.

Untuk harganya, dimulai dari iPhone XS, varian tersebut dilego mulai dari Rp 20,499 juta untuk varian 64 GB. Selanjutnya untuk varian 256 GB dan 512 GB dilepas seharga Rp 23,499 juta dan Rp 27,499 juta. iPhone XS melenggang dengan pilihan warna Silver, Space Grey, dan Gold.

Selanjutnya, ada iPhone XS dengan layar lebih lega, yakni iPhone XS Max. iPhone XS Max dijual mulai dari harga Rp 22,499 juta untuk varian 64 GB. Kemudian untuk yang lain dengan penyimpanan lebih lega dengan 256 GB dan 512 GB. Perangkat tersebut dilepas ke pasaran dengan harga Rp 25,499 juta dan Rp 29,499 juta. Untuk pilihan warnanya, perangkat ini mirip dengan iPhone XS yakni tersedia dengan warna Silver, Space Grey, dan Gold.

Terakhir, untuk seri iPhone terbaru dengan harga paling murah ada iPhone XR. iPhone XR hadir dengan pilihan penyimpanan 64 GB, 128 GB, dan 256 GB. Sementara harganya Rp 15,199 juta, Rp 16,499 juta, dan 18,299 juta. Pilihan warnanya, iPhone yang agak fancy ini hadir dengan warna-warna mencolok seperti White, Black, Blue, Yellow, Coral, dan Red yang mengkilat.

Seperti diberitakan sebelumnya, ketiga perangka iPhone generasi paling kekinian ini hadir dan mengunggulkan Chip A12 Bionic yang diklaim andal. Chip tersebut mengacu pada fitur Neural Engine next generation dengan pembelajaran mesin yang diklaim andal untuk berbagai bidang penggunaan seperti fotografi, game, augmented reality, dan banyak lagi.

(ryn/JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!