Adnan Ikut Uji Nyali di Sprint Off Road di Bilibili

Sabtu, 8 Desember 2018 - 16:55 WIB

FAJAR.CO.ID, GOWA – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, ikut mengemudikan satu mobil peserta Sprint Offroad 2018 yang berlangsung di Desa Bilibili, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Sabtu (8/12) pagi.

Sebanyak 30 Offroader dari empat kabupaten yang ikut yakni Takalar, Jeneponto, Bulukumba dan Gowa. Bahkan para peserta memuji kestabilan medan jelajah yang ada di Bilibili.

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan saat membuka event ini berharap Gowa Sprint Off Road 2018 ini mampu menjadi wadah bagi pecinta mobil Offroad yang senang menjelajah medan menantang.

“Semoga dengan adanya perhelatan seperti ini, para Offroader bisa menjadikannya sebagai salah satu cara menyalurkan bakatnya di jalur dan rute yang benar,” jelasnya.

Ini juga tambah Adnan menjadi ajang silaturahmi antara masyarakat dan pemerintah kabupaten Gowa.

“Event ini bukan untuk mencari siapa yang terhebat, tapi bisa mempertemukan kita semua para pecinta mobil dan tercapailah silaturahmi itu di sini,” kata bupati.

Diapun berharap kegiatan ini sesering mungkin dilakukan karena wilayah dan lahan di Gowa sangat menantang. Sisi lainnya, potensi alam Gowa yang kaya itu bisa dinikmati masyarakat luar tentunya ini bernilai wisata juga.

“Saya berharap nantinya ada Offroad bertaraf nasional di Gowa ini dan saya beserta jajaran Pemkab Gowa akan selalu mendukung dan mensupport,” jelas Adnan didampingi ketua panitia kegiatan Irwan Hana. (saribulan/bkm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *