Cabuli Anak Dibawah Umur, Pria Paruh Baya Digelandang Polisi – FAJAR –
Kriminal

Cabuli Anak Dibawah Umur, Pria Paruh Baya Digelandang Polisi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Resmob Polsek Panakkukang berhasil mengamankan pelaku pencabulan anak dibawah umur, di Pampang 1 Lorong 6, Kota Makassar, Sabtu (8/12/18) dini hari.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, bahwa pelaku, Rusli dg Alle (53), yang berprofesi sebagai tukang becak nyaris saja menjadi bulan-bulanan warga sekitar, setelah ketahuan mencabuli korbannya, HW, yang berusia 6 tahun.

“Pelaku ini hampir saja diserang oleh warga di Pampang, karena warga mulai marah saat mengetahui Rusli mencabuli anak yang masih berumur enam tahun,” ungkapnya.

Beruntung, Resmob Polsek Panakkukang yang saat itu mendapat laporan dari warga, langsung menuju lokasi dan mengamankan pelaku dari gerombolan warga yang mulai kesal.

Polisi yang berkordinasi dengan tokoh masyarakat setempat untuk menghindari persoalan baru, akhirnya mampu meredam kelompok warga yang berusaha mengeroyok pelaku.

Tanpa menunggu waktu lama, anggota pun bergegas menuju tempat yang dimaksud dan berhasil mengamankan pelaku, Rusli dg alle sebelum akhirnya digelandang menuju posko Resmob Panakukkang dan dilakukan interogasi.

Saat diinterogasi pelaku mengakui, bahwa ia telah memasukkan jari tengahnya ke kemaluan anak tersebut. Setelah ketahuan oleh orang tua korban, pelaku kemudian melarikan diri ke Kabupaten Jeneponto.

Namun, berselang beberapa minggu kemudian pelaku yang berniat mengambil barang dirumahnya di Pampang, diketahui warga. Namun, usahanya tersebut gagal setelah warga menghadang pelaku, sebelum dijemput Resmob Polsek Panakkukang. (ade/fajar)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!