Kejar Juara, PSM Akan Tampil Maksimal di Laga Pamungkas

December 8, 2018

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts masih menaruh harapan juara di laga pamungkas Gojek Liga 1 Indonesia 2018 kontra PSM Medan di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Minggu (9/12/2018) besok.

Robert memastikan anak asuhnya bakal tampil habis-habisan hingga peluit akhir pertandingan di depan ribuan pendukung PSM. Meski mereka harus bergantung dengan hasil pertandingan lain untuk menjadi kampiun Liga 1 Indonesia.
PSM wajib menang pada laga besok. Jika memang, maka hasil pertandingan atas Persija Jakarta kontra Mitra Kukar jadi penentu. Apabila hasil pertandingan Persija berakhir imbang maka skuat Juku Eja dipastikan keluar sebagai juara.
“Ini akan menjadi pertandingan terakhir untuk PSM Makassar musim ini. Kita mau mengakhiri pertandingan dengan hasil yang baik karena ini tetap pertandingan perburuan juara,” kata Robert dalam konfrensi pers di Same Hotel, Sabtu (8/12/2018).
Pelatih asal Belanda ini pun menyiapkan skuat terbaiknya pada laga nanti. Apalagi hampir semua pemain intinnya dalam kondisi fit.“Sandro oke, Marc oke. Tapi Ferdinand masih sama, dia hanya bermain maksimal 30 menit,” lanjut Robert.
Sementara itu, Zuklifli Syukur berjanji mempersembahkan kemenangan bagi seluruh suporter PSM yang telah mendukung hingga akhir musim kompetisi.“Sebagai partai penutup,  dari liga Indonesia tahu ini, tentu kami ingin memberikan hasil terbaik. Kami akan persembahkan untuk seluruh suporter yang telah mendukung kami selama satu musim ini,” tegas Zulkifli.(ali/pjk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *