Korban yang Tenggelam di Sungai Ternyata Pelajar SMA – FAJAR –
Sulsel

Korban yang Tenggelam di Sungai Ternyata Pelajar SMA

FAJAR.CO.ID, BANTAENG – Seorang Pelajara SMA Irsyan (17) ditemukan tewas tenggelam di Sungai Likulohe, Desa Tugondeng Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan, Sabtu (8/12/2018).

Diketahui, usai mendapat laporan adanya korban tenggelam di Sungai Likulohe, tim penyelam dari pos SAR Bantaeng langsung dikerahkan untuk melakukan pencarian.
Koordinator Pos Unit Siaga SAR Bantaeng, Arman Amiruddin mengatakan, pihaknya menerima informasi dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) bahwa ada orang yang tenggelam di sungai.
“Kemudian tim dari pos SAR Bantaeng bergeser ke lokasi kejadian dan tiba di lokasi pukul 20.00 Wita, Jumat (7/12/2018) malam,” kata Arman.
Pencarian dilakukan oleh dua penyelam dengan menyisir dasar sungai dan korban ditemukan sekitar pukul 07.10 Wita, Sabtu (8/12/2018).“Alhamdululillah tadi pukul 07.10 Wita pagi, korban ditemukan di kedalaman tiga meter dengan kondisi sudah meninggal dunia,” ungkap Arman
Setelah itu mayat dievakuasi ke daratan. Kemudian Rescue Unit Siaga Bantaeng bersama unsur yang terlibat menyerahkan korban ke pihak keluarga.

(herman kambuna/pojoksulsel)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!