Ma’ruf Amin Akui Baru Akan Kampanye di Januari 2019 – FAJAR –
Pilpres 2019

Ma’ruf Amin Akui Baru Akan Kampanye di Januari 2019

KH Ma'ruf Amin saat diwawancarai awak media beberapa waktu lalu (Sabik Aji Taufan/JPC)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir mengatakan bahwa selama ini Ma’ruf Amin belum melaksanakan kampanye sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres). Ma’ruf disebut baru akan memasarkan dirinya kepada rakyat di Januari 2019.

Menanggapi itu, Ma’ruf membenarkan jika dirinya baru akan kampanye di Januari mendatang. Kegiatannya saat ini hanya sebatas kunjungan silaturahmi biasa.

“Kan sudah kita mulai silahturahmi sudah sering mereka datang ke sini berkomunikasi jadi kalau formalnya itu Januari,” ujar Ma’ruf di Rumah Situbondo Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (8/12).

Meski demikian, Ma’ruf menegaskan bahwa hal itu bukan menjadi masalah bagi koalisi. Mengingat komunikasi dengan relawan maupun konstituen terus dilakukan olehnya sejak jauh-jauh hari.

“Komunikasinya sudah jalan, jadi saya kan berkomunikasi dengan mereka sejak sebelum saya jadi Cawapres. Jadi sudah mereka paham betul, sebenarnya startnya saja,” tegasnya.

Lebih lanjut, Ma’ruf beranggapan, walaupum baru berkampanye di bulan Januari, dia yakin betul persoalan elektabilitas tidak akan menjadi masalah.

“Sangat-sangat yakin (elektabilitas bakal naik, Red), 1000 persen,” pungkas Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia itu. (sat/JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!