Tak Disita Polisi, Warga Gowa Sembunyikan Miras Dalam WC – FAJAR –
Sulsel

Tak Disita Polisi, Warga Gowa Sembunyikan Miras Dalam WC

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Seorang warga yang tinggal di poros Pattallassang, Kabupaten Gowa bernama Dg Siama akhirnya berurusan dengan polisi.

Pasalnya, warga ini ketahuan menyembunyikan dua kardus berisi minuman keras jenis bir merk Anker di dalam WC.

Ulah Dg Siama menyembunyikan miras ini terendus petugas Polisi. Makanya rumah Dg Siama pun digerebek personil Sat Narkoba pada Jumat (7/12/2018).

Penggerebekan Minuman Keras (Miras) tanpa izin kembali dilakukan Satnarkoba Polres Gowa disebuah rumah di Jalan Poros Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, Gowa, Jumat (7/12/2018).

Penggerebekan ini dilakukan lantaran adanya laporan warga tentang ulah pemilik rumah yang kerap kali menjual miras kepada warga lainnya.

Kasat Narkoba Polres Gowa AKP Maulud menuturkan, saat rumahnya digerebek, pemilik rumah membantah jika menjual minuman keras. Tapi Dg Siama tidak berkutik lagi ketika tiga buah dus berisi miras botolan ditemukan tersembunyi dalam kamar mandinya.

“Kami mendapat laporan bahwa pemilil rumah ini kerap menjual miras kepada warga sekitar, tadi juga pemilik rumah sempat menyangkal, tapi akhirnya ditemukan juga,” jelas AKP Maulud.

Dalam aksi gerebek itu, Polisi juga menemukan belasan kardus bekas miras yang diduga telah terjual. Saat dimintai bukti surat izin menjual miras, Dg Siama tidak memilikinya.

“Tiga dus miras dan dus bekas penyimpanan miras telah kita amankan ke mako. Operasi penertiban ini akan terus kami lakukan hingga perayaan natal dan tahun baru 2019, guna meminimalisir tindak kriminalitas di Kabupaten Gowa,” jelas AKP Maulud. (saribulan)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!