Gagal Juara, Ini Kata Pelatih PSM

0 Komentar

FAJAR,CO.ID, MAKASSAR – PSM Makassar mengakhiri Liga 1 Indonesia 2018 dengan kemenangan telak. Namun, hasil itu seakan tak berarti usai Persija Jakarta mampu menang dan keluar sebagai juara.

“Kita bangga terhadap pemain. Peringkat dua juga bagus untuk tim. Ini sebuah langkah maju,” kata Robert dalam konfrensi pers usai pertandingan di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Minggu (9/12/2018).

Menurut Robert, seluruh pemain telah melakukan yang terbaik demi menjadi tim terbaik di Liga 1 Indonesia. Hanya saja, PSM belum mampu mewujudkan mimpi untuk menjadi juara.

“Pemain sudah melakukan segalanya. Kami bangga terhadap pemain. Mereka layak mendapat penghargaan dari Suporter,” ujar Robert.

“Mereka juga patut dapat pujian atas apa yang mereka lakukan selama ini, bertarung di atas lapangan setiap pertandingan melawan semua keanehan-keanehan di liga ini,” kata Robert menambahkan.

Dengan segala kerendahan hati, pelatih asal Belanda ini pun mengucapkan selamat kepada tim kebanggaan ibu kota Persija Jakarta yang keluar sebagai kampiun Gojek Liga 1 Indonesia musim kompetisi 2018.

“Selamat untuk Persija karena mereka juara. Seluruh pemain dan official tim,” tutup eks pelatih Arema ini.

(ali/pjk)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...