Laga Melawan Persija Pindah Tempat, Ini Tanggapan Mitra Kukar – FAJAR –
Bola

Laga Melawan Persija Pindah Tempat, Ini Tanggapan Mitra Kukar

Mitra Kukar akan menghadapi Persija Jakarta di pekan terakhir Liga 1 2018 (Dok. Liga 1 2018)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mitra Kukar buka suara soal pemindahan venue pertandingan melawan Persija Jakarta, Minggu (9/12). Mereka mengaku tak masalah akan main di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Sebelumnya, Persija sempat tak mendapat izin menggunakan SUGBK. Sebab H-1 pertandingan, stadion dipakai untuk acara keagamaan. Stadion Patriot Candrabhaga di Kota Bekasi kemudian sempat menjadi alternatif kandang Macan Kemayoran pada pekan terakhir Liga 1 2018.

Akan tetapi, beberapa hari jelang laga, Persija mengumumkan bakal menjamu Mitra Kukar di SUGBK. Kondisi itu memaksa Mitra Kukar tak bisa menjalani latihan resmi.

“Sebenarnya kami memang ingin bermain di SUGBK karena menjadi sebuah kebanggaan setiap pemain. Itu yang diinginkan semua pemain,” bilang Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan.

Menurutnya, skuad Naga Mekes siap untuk bermain dimanapun. Walaupun tak bisa latihan di SUGBK, tapi Mitra Kukar sudah melakukannya di lapangan sekitaran bekasi.

“Jadi mungkin masalahnya official training saja yang kita enggak dapat karena memang kita bisa mengerti kegiatan hari ini sampai malam. Jujur kita terbiasa dengan hal-hal itu. Yang penting anak-anak menemukan motivasi untuk laga ini,” pungkas RD. (ies/JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!