Mayat yang Ditemukan di Belakang BTN Citra Buana Parepare Sudah Diketahui, Ini Identitasnya… – FAJAR –
Sulsel

Mayat yang Ditemukan di Belakang BTN Citra Buana Parepare Sudah Diketahui, Ini Identitasnya…

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Sosok mayat yang ditemukan Warga Tegal, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sabtu (08/11/2018) sekira pukul 19.30 kini telah diketahui identitasnya. Hal itu diungkap keluarga korban kepada saat ditemui di ruang otopsi jenazah RSUD Andi Makkassau Parepare.

“Namanya Pak Jannah berusia 70 tahun. Dia adik ipar saya yang sudah menghilang sejak tiga hari,” ungkap Ahmad.

Dikatakannya, Jannah menghilang sejak Kamis dini hari dan baru ditemukan pada Sabtu, (8/11/2018) oleh tetangganya tidak jauh dari tempat tinggalnya.“Lokasi tidak jauh dari rumah sekitar 150 meter tepat di belakang perumahan BTN Citra Buana Mas, Tegal,” terang Ahmad.

Sementara, Dokter Umum RSUD Andi Makkasau Parepare, dr Sari saat ditemui untuk hasil pemeriksaannya, kata dia kondisi tubuh almarhum tidak dapat diotopsi lagi.

“Hampir seluruh tubuhnya sudah dipenuhi belatung, tenggkorak kepala saja sudah kelihatan, dan pihak keluarganya juga meminta untuk tidak usah diotopsi lagi,” jelas dr Sari.

Dari hasil pemeriksaan, dia melihat tubuh almarhum Jannah telah tewas lebih dari tiga hari.

“Bukan tiga hari menghilang tetapi lebih dari pada tiga hari, tubuhnya saja sudah dipenuhi belatung,” tambah dr Sari.

Diketahui, Jannah (70) merupakan warga di Kampung Tengnga Galung (Tegal), Kelurahan Lapadde. Dia pernah bekerja sebagai Tukang Becak di Pasar Lakessi, dan saat ini sudah tidak dapat berjalan, karena kakinya lumpuh. Bahkan kata dr. Sari, sudah beberapa kali diberi perwatan di UGD RSUD Andi Makkassau.

“Bapak ini (Jannah) sudah pikun-pikun, bahkan call center 112 pernah beberapa kali menemukan di jalan dan membawa ke rumah sakit untuk diberi perawatan,” tutup dr Sari. (Yanty)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!