Serunya Latihan Bersama Squad Airsoft Ganggawa dan Parepare Tactical Squad

FAJAR.CO.ID, SIDRAP -- Banyak cara menikmati akhir pekan, bisa berlibur bersama keluarga maupun menyalurkan hobi. Sama seperti komunitas yang satu ini, menyalurkan hobbinya juga cukup unit dan menguji adrenalin. Bukan perang sungguhan, tapi aktifitasnya cukup menguras energi.

Ganggawa Airsoft Squad Sidrap (GASS), begitulah komunitas yang baru seumur jagung ini menyalurkan hobbinya.

Mereka bercengkerama sesamanya lewat adu keahlian fisik dalam membidik sasaran atau musuh.

Bahkan, hobbi yang satu ini cukup menguji adrenalin. Jika tak gesit, bisa saja Game Over jika tertembak dengan lawan bermain.

Seperti itulah keseruan komunitas yang bernaung dibawah komando Federasi Airsoft Indonesia (FAI) Cabang Sidrap.

Sabtu (8/12/2018) sore, lapangan eks perumahan seribu depan SKPD Pemkab Sidrap dijadikan arena ajang adu skill melumpuhkan musuh lewat keahlian memainkan replika senjata api otomatis.

Keseruan permainan ini lebih menonjol saat tim GASS yang dimotori Dony Yusuf DM berteman mengundang khusus Tim Parepare Tactical Squad (PTS) latihan bersama (Latber) nembak sasaran.

Bak perang sungguhan, dua tim ini masing-masing 8 orang setiap timnya saling adu skill dan berusaha melumpuhkan lawan satu sama lainnya dengan peluru plastik.

Permainan ini merupakan Olahraga yang dilegalkan Perbakin. Mereka menggunakan replika senjata semi otomatis mirip punya TNI.

Permainan Airsoft gun merupakan mainan senjata replika yang memiliki ukuran sama dengan jenis senjata aslinya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Syarifah Fitriani


Comment

Loading...