Mahasiswa UIT Asal Selayar Ditemukan Tewas di Gowa

Senin, 10 Desember 2018 - 16:50 WIB

FAJAR.CO.ID, GOWA — Muhammad Khaidir (23), seorang mahasiswa Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar menjadi korban penganiayaan hingga mengakibatkan meninggal dunia.

Peristiwa tersebut menggegerkan warga, karena terjadi di sekitar halaman Masjid Nurul Yasin Kampung Jatia, Kelurahan Mata Allo, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa.

Personil Polsek Bajeng pun segera mengevakuasi korban yang merupakan warga Dusun Manarai, Kelurahan Bonto Borusu, Kecamatan Bonto Haru, Kabuapten Selayar ini ke Puskesmas Bajeng. Nahasnya, korban dinyatakan tewas sebelum dirujuk ke rumah sakit Bhayangkara Makassar.

Atas kejadian tersebut, Wakapolres Gowa, Kompol Muh Fajri langsing melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan interogasi terhadap saksi-saksi.

Selain itu, pihak Polres Gowa juga melakukan koordinasi dengan Polres Selayar guna berkomunikasi dengan keluarga korban. Ia juga berharap masyarakat mempercayakan penanganan kasus tersebut kepada Polres Gowa.

“Kami juga tidak akan mentolerir terhadap aksi kekerasan ini. Kepada masyarakat, terutama keluarga korban agar jangan mudah terprovokasi atas kasus ini. Penyidik akan bertindak cepat dan tegas dalam penegakan hukum yang profesional,”pungkas Fajri.

Hingga saat ini, belum diketahui motif penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia.(sul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.