PAN Sulsel Ancam Pecat Calegnya yang Berkhianat, Ini Alasannya…

Senin, 10 Desember 2018 - 15:05 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel menegaskan kepada kadernya tidak memberi ampun jika terbukti menghianati partai demi misi pribadi.

Maka dari itu, setiap calon legislatif (caleg) PAN yang bertarung di DPRD kabupaten/kota diingatkan untuk tidak bersinergi atau tandem dengan partai politik (parpol) demi bisa terpilih dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

“Kalau ada caleg yang bersinergi dengan partai lain itu sama dengan desersi, kalau desersi itu seperti pengingkaran dari tugas, berarti ujungnnya pemecatan, kalupun terpilih kami tdak akan lantik,” tegas Ketua DPW PAN Ashabul Kahfi, di acara pembekalan Caleg pada Pemilu Pileg 2019, Hotel Sahid Makassar, Senin (10/12/2018).

Ashabul Kahfi, mengingatkan, agar para caleg-caleg yang telah diberikan tugas nantinya untuk betul-betul mematuhi aturan dari partai.

Tak hanya itu, ia juga menekankan kepada seluruh caleg yang bertarung di Kabupaten/Kota di Sulsel, agar serius dan total dalam bekerjasama dengan caleg PAN lainnya.

“Saya menekankan kepada caleg tingkat 2 untuk total bersinergi. Saya tidak mau ada caleg PAN bersinergi dengan caleg partai lain,”

Dalam pembekalan tersebut, turut dihadiri langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjend) PAN, Eddy Soeparno, sebanyak 850 Caleg PAN baik dari DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan.(sul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.