Bawa Narkoba, Pelajar di Enrekang Diciduk Polisi

0 Komentar

FAJAR.CO,ID, ENREKANG — Satuan Narkoba Polres Enrekang meringkus seorang tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu. Pelaku masih berstatus sebagai pelajar.

Di bawah Pimpinan Kanit II Sat Res Narkoba Aipda Aksan, tim Sat Narkoba berhasil mengamankan tersangka penyalahgunaan narkotika yang berinisial S (19), warga Lingkungan Pakkodi, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Maiwa. Masih berstatus sebagai Pelajar.

“Tersangka S, berhasil kami amankan berkat kerja sama dengan Informan yang melakukan transaksi di Cakke Desa Bottomalangga Kecamatan Maiwa. Dari pengakuan tersangka, barang haram tersebut merupakan milik BD yang masih dalam pengejaran petugas,” beber Kasat Narkoba Polres Enrekang, AKP Ridwan, Rabu (12/12/2018).

Ridwan menambahkan, dari tangan tersangka, petugas menemukan satu paket narkotika jenis sabu-sabu dalam kemasan plastik warna bening dengan berat 0,38 gram.

Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim menyesalkan kejadian tersebut, karena pelaku masih berstatus sebagai pelajar. Dia mengharapkan peran serta seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif membantu kepolisian dalam memberantas dan memerangi narkoba karena peredaran narkoba di Enrekang dewasa ini semakin mengkhawatirkan.

“Kalau ada yang mencurigakan segera laporkan ke kantor polisi terdekat. Jangan dibiarkan. Narkoba ini bahaya untuk generasi muda,” tandasnya. (fik)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...