Supir Truk Mabuk, Polisi Temukan Sabu di Mobilnya

  • Bagikan
FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Seorang supir truk inisial NN (23) warga kampumg Cedde, Jalan Laikang, Kelurahan Bakung, Kecamatan Biringkanaya, Makassar ditangkap saat sedang mabuk.
Ia ditangkap di Jalan KH Abdil Jabbar Azzikin saat unit Lantas Polrestabes melakukan peneriksaan pada mobil yang dicurigai pengemudinya telah mabuk. Lalu unit Resmob Polsek Biringkanaya menerima informasi tersebut.
Kapolsek Biringkanaya Kompol Nugraha mengatakan sehingga dilakukan pemeriksaan dan ditemukan 1 buat tas yang berisikan 1 buah bong serta alat isap untuk menggunakan narkoba.
“Saat terima info anggota segera merapat ke TKP dan mengamankan pelaku beserta ada juga sebuah bungkusan saset yang sudah terpakai isinya,” kata Nugraha
Dari hasil interogasi pelaku menjelaskan bahwa benar ia mengakui telah menggunkan bong serta alat isap dan bungkusan saset yang sudah di pakai atau digunakan.
“Menurut keterangannya ia beli di Sidrap dengan harga seratus ribu rupiah. Pelaku juga menjelaskan sudah sekitar 9 bulang ia menggunakan narkoba jenis sabu,” terang Nugraha
Barang bukti yang disita sebuah bong serta alat isap, satu bungkus saset yang sudah di pakai isinya.
(herman kambuna/pojoksulsel)
  • Bagikan