Bawa Kabur Laptop Mahasiswa, Buruh Bangunan di Unhas Diciduk Polisi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Seorang pemuda diamankan polisi setelah ketahuan melakukan tindak pidana pencurian di Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin, Kelurahan Tamalanrea, kota Makassar.

Pemuda yang diketahui bernama Irandi (23),  nekad melakukan aksinya dengan mengambil seperangkat laptop saat sedang mengecat ditembok di samping gedung Fakultas Kedokteran Unhas, Rabu (12/12/18) kemarin.

Aksi pemuda yang berprofesi sebagai buruh bangunan tersebut melakukan aksinya saat korbannya, Nur Ersayani, meninggalkan sebuah laptop diatas meja tepatnya di ruang kelas Psikologi FK Unhas. Setelah laptop tersebut ditinggalkan korban, pelaku kemudian membawa laptop korban dengan cara memasukkan laptop tersebut ke dalam jaketnya.

"Pelaku memasukkan laptop tersebut ke dalam jaketnya, kemudian membawa kabur dan disembunyikan di Jalan Sahabat Raya, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar," ungkap Panit 2 Polsek Tamalanrea, Ipda Salim Bachta, Kamis (13/12/18).

Saat ini pelaku beserta barang bukti satu unit laptop merek Lenovo warna hitam beserta cargenya, dan satu buah tas laptop warna biru tua kehitaman kini diamankan di Mapolsek Tamalanrea.(ade/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : irwan kahir


Comment

Loading...