Pelaku Dugaan Pencabulan Dibekuk di Bandara Saat Hendak ke Kalimantan

Kamis, 13 Desember 2018 - 19:42 WIB

FAJAR.CO.ID, MAROS —¬†Seorang warga Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Rahmadin (25) yang diduga pelaku pencabulan dibekuk di Gate 1 Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Kamis, (13/12/2018). Ia dibekuk saat hendak berangkat ke Balikpapan dengan penerbangan Pesawat Citilink QG-428.

Kapolsek Bandara, Iptu Ahmad saat dikonfirmasi membenarkan hal itu.Dia mengatakan pihaknya mendapat laporan dari Polres Soppeng jika salah seorang terduga pelaku pencabulan yang dilaporkan di Polres Soppeng dengan laporan polisi LP/213/XII/2018 SPKT Polres Soppeng akan berangkat ke Balikpapan melalui Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

“Jadi setelah mendapat informasi dari Polres Soppeng, kita kemudian segera mencari pelaku. Saat proses boarding pesawat citilink QG-428 tujuan Balikpapan anggota menunggu tersangka di area pintu Gate 1,” katanya.

Setelah mendapati tersangka sesuai dengan ciri dan identitas yang dimaksud kemudian mengamankan tersangka di posko security untuk mencocokkan identitasnya.

Usai mencocokkan identitasnya, tersangka kemudian di bawa ke Polsek Bandara bersama Personil Polsek bandara. “Pelaku sudah diambil oleh personel Polres Soppeng,” akunya. (rin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.