Begal Bertato ‘Hello Kitty’ Ini Ciut Saat Rumahnya Dikepung Polisi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – VH Seorang pelaku kejahatan jalanan ditangkap polisi. Nyalinya ciut saat polisi mengepungnya di Jalan Tanjung Alang Makassar, Kamis (13/12/2018) kemarin. Selanjutnya polisi menggiring VH bersama barang bukti kejahatanya ke Mapolsek Mamajang untuk kepentingan penyelidikan.

Kapolsek Mamajang Kompol Daryanto mengatakann, penangkapan berdasarkan laporan korbannnya yang ditindak lanjuti dengan melakukan penyelidikan.

“Dai hasil penyelidikan diperoleh informasi jika pelaku curas yang telah beraksi di Jalan Mappaoddang, bersembunyi di sebuah rumah di Jalan Tanjung Alang,” kata Daryanto Jumat (24/12/2018).

Di sana, kaya Daryanto, tim yang tiba di lokasi langsung mengepungnya dan berhasil mengamankan pelaku bersama barang yang digunakan saat beraksi berupa sebilah parang.

Dari hasil introgasi terhadap pelaku kata Daryanto jika pelaku mengakui perbuatannya telah merampas gawai merks Xiomi milik korbannnya seorang pengendara motor yang sementara menerima panggilan dari HP miliknya.

“Pelaku menghampiri korban dari arah belakang saat korban yang menerima panggilan pada HP miliknya. Pelaku kemudian membuat korban kaget lantaran korban diancam dengan sebilah parang,” jelas Daryanto.

Sementara HP korban yang dirampas telah dijual oleh pelaku.“Menurut pelaku jika ia telah menjulanya kini barang korban tersebut masih dalam pencarian. Kasus ini masuh dalam pengembangan,” pungkas Daryanto.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : irwan kahir


Comment

Loading...