Diduga Keroyok Seseorang Saat Konser Artis di Makassar, Caleg Kabupaten Wajo Dilapor Polisi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Oknum calon legislatif (Caleg) Kabupaten Wajo harus berurusan dengan pihak Kepolisian Sektor Ujung Pandang. Pasalnya, Caleg tersebut diduga melakukan penganiyayaan  seorang warga inisial IL.

“Perkembangan laporannya masih proses penyelidikan,” kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Ujung Pandang, Akp Rahim saat dikinformasi, Kamis (13/12).

Pihaknya masih melakukan tahap pengumpulan keterangan saksi yang diajukan oleh pelapor.“Masih tahap pengumpulan keterangan saksi-saksi,” tambahnya.

Menurutnya, dalam pengakuan Saksi korban atau pelapor, dia (saksi) tidak mengetahui identitas terlapor, sehingga penyidik pembantu diperintahkan untuk mencari tau identitas pelaku.

“Saksi tidak tau identitas pelaku, sehingga penyidik pembantu mencari tau identitasnya untk di undang dlm hal pengambilan keterangan,” jelasnya.

Disamping itu, pihaknya juga tengah menunggu hasil visum dari Rumah Sakit.“Hasil visum jug belum ada dari pihak RS,” tambahnya.

Ketika hasil visum sudah ada, maka terlapor akan dipanggil untuk dimintai keterangan dan dilakukan gelar perkara.“Bila itu sudah rampung baru digelar perkara untuk sidiknya,” tutupnya.

Diketehui, korban dianiaya oleh warga Kabupaten Wajo, Kota Sengkang dengan inisial DA, korban dikeroyok saat sedang menyaksikan konser artis ibu kota di Kota Makassar, pada 7 Desember 2018 lalu.(*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : irwan kahir

Comment

Loading...