Ini Alasan Irene Red Velvet dan Jennie Blackpink Bertukar Koreografi

December 14, 2018

FAJAR.CO.ID – Pada tayangan Music Core, MBC, Sabtu (8/12) lalu, Irene Red Velvet dan Jennie Blackpink diketahui bertukar koreografi saat menyanyikan lagu mereka masing-masing. Hal ini menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar karena interaksi persahabatan keduanya begitu manis hingga dibawa ke atas pentas.

Irene yang hadir dalam siaran radio SBS LoveFM Kim Chang Ryul Old School pada Kamis (13/12), membagikan alasan keduanya bertukar koreografi walaupun hanya sebentar.

Dalam acara itu, ia mengatakan, Jennie merupakan orang pertama yang mengungkapkan ingin belajar koreografi dari lagu terbaru Red Velvet yang tengah dipromosikan, Really Bad Boy (RBB).

“Ketika aku bertanya kenapa dia mau belajar itu? Dia mengatakan, dia akan melakukannya di bagian awal Solo (lagu solo Jennie) karena di bagian itu dia harus melakukan gerakan freestyle. Jadi aku mengajarinya,” ujar leader Red Velvet itu seperti dilansir dari Soompi.

Sebab Irene juga memiliki bagian untuk melakukan freestyle saat menampilkan RBB, maka ia pun berpikir untuk melakukan koreografi Solo milik Jennie. Akhirnya mereka pun sepakat untuk bertukar koreografi.

“Aku juga punya bagian freestyle di tengah-tengah lagu dan aku mengatakan, aku akan menarikan koreografi Jennie. Jadi aku juga belajar darinya,” katanya.

Dalam tayangan acara musik itu, di awal bagian Jennie menyanyikan lagu Solo, ia melakukan gerakan tarian RBB milik Red Velvet. Sementara Irene melakukan gerakan tarian Solo milik Jennie di pertengahan lagu RBB. Apa yang mereka lakukan seluruhnya tertangkap kamera sehingga menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Para penggemar pun memuji hal tersebut. Terlebih Irene dan Jennie juga dikenal bersahabat. Tidak hanya keduanya, para member Red Velvet dan Blackpink memang sudah dikenal bersahabat, termasuk dengan beberapa member TWICE. (dmp/JPC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *