Kembali Lagi ke Indonesia, Super Junior D&E Buat ELF Histeris

Sabtu, 15 Desember 2018 - 23:34 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Super Junior D&E sukses membuat para penggemarnya, Ever Lasting Friends (ELF), yang memadati Lapangan Sunburst, BSD, Tangerang, Sabtu (15/12) malam histeris. Tampil mengenakan kemeja bermotif, warna hitam dan putih, Donghae dan Eunhyuk sukses membuat ELF ikut bernyanyi bersama.

Growing Paints menjadi lagu pertama yang mereka bawakan. Bersama para dancer, kedua personel Super Junior itu menyanyikan lagu dan menari dengan kompak. Para penggemar pun turut menyanyi bersama lagu tersebut sambil mengangkat lighstick dan banner yang mereka bawa.

Suasana pun semakin membuat para ELF histeris setelah lagu kedua berjudul Still You dibawakan. Lagu bernuansa pop ballad itu dibawakan dengan apik oleh Donghae dan dan Eunhyuk yang mendapat panggilan sayang Dimas dan Eko dari para ELF Indonesia.

Setelah sukses menyanyikan kedua lagu tersebut, Donghae dan Eunhyuk kembali ke belakang panggung. Namun tentu saja para ELF yang rela berdesak-desakan sejak siang tak beranjak, mereka masih menunggu keduanya kembali ke panggung.

Suasana memanas lagi setelah diselingi dua hingga tiga penampil artis Indonesia. Donghae dan Eunhyuk kembali ke panggung dengan membawakan lagu Bout You dan Oppa-Oppa. Para penggemar semakin semangat saat lagu Oppa-Oppa dibawakan. Mereka turut menyanyi bersama sambil meneriakkan nama Donghae dan Eunhyuk.

“Aku cinta kalian! Terima kasih!” ujar Donghae dan Eunhyuk setelah menyelesaikan penampilannya.

Hadirnya Super Junior D&E menghibur para ELF Indonesia dalam rangka mengisi acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Keduanya hadir sebagai bintang tamu yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penonton yang sebagian besar diantaranya adalah para ELF.

(dmp/JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *