Innalilillah… Mantan Bupati Pangkep Meninggal Dunia

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kabar duka datang dari Ibu Kota Jakarta. Mantan Bupati Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) yang juga merupakan mantan Anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Drs. H. A. Gaffar Pattape meninggal dunia, Minggu 16 Desember, beberapa menit yang lalu.

Kabar itu pun sontak langsung tersebar di sejumlah media sosial. Dari informasi Mantan Bupati Pangkep tahun 2000-2005 kabarnya hanya memeriksakan diri ke salah satu RSU di Jakarta.

“Informasi yang kami terima, beliau pergi untuk mengecek kesehatan. Lakukan cuci darah, tapi sekitar setengah jam lalu, kami terima kabarnya jika bapak wafat,”ujar Arsyad Yunus yang merupakan anak menantu dari pak HA Gaffar Patappe.

Salah satu akun facebook ASN, juga mengabarkan kabar duka tersebut. Innalilillahi Wainna Ilahi Rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah HA Gaffar Patappe Puang Terru (Bupati Pangkep ke-6). Dalam pesan tersebut, almarhum pun dimintakan agar semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT. ”Semoga Amal Ibadah beliau diterima Allah SWT. Mohon dimaafkan segala kesalahan almarhum, serta keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran, Amiiin…,”

Gaffar Patappe diketahui lahir di Kabupaten Bone, ia pun merupakan sosok yang sangat femiliar dikalangan ASN khususnya di Pangkep. Beliau memulai karir sebagai PNS di Pemerintahan Pangkep, mengabdi sekitar 32 tahun. Mulai dari jabatan terendah sampai akhirnya jadi Bupati Pangkep ke-6. (ade)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...