Sedang Transaksi Narkoba, Oknum Sipir Rutan Gowa Diciduk Polisi

Minggu, 16 Desember 2018 - 09:37 WIB

FAJAR.CO.ID, GOWA – Seorang oknum pegawai sipir di salah satu Rutan di Kabupaten Gowa  berhasil diamankan Satresnarkoba Polres Gowa, karena tertangkap tangan menyimpan Narkotika jenis sabu.

Pelaku LSA yang berusia 50 tahun ini berhasil diringkus polisi, setelah kedapatan sedang melakukan transaksi di depan bank.

“Tersangka diringkus di Jalan Usman Salengke (depan pelataran Bank Mega), Kelurahan Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa saat melakukan transaksi narkotika,”beber Kasat Narkoba Polres Gowa, Akp Maulud konferensi pers, Sabtu (15/12/18).

Lebih lanjut, Kasat Narkoba juga mengungkapkan saat dilakukan penangkapan, tersangka melakukan perlawanan dengan bergumul bersama petugas, dan melempar barang bukti Shabu yang disimpan di dalam bungkusan rokok, namun petugas berhasil menemukannya.

Diakui pelaku bahwa sabu tersebut dibelinya untuk dikonsumsi sendiri, dengan cara dipesan melalui handphone, kemudian diantarkan dan disimpan di salah satu pot bunga.

“Tersangka kini kami jerat dengan pasal 112 Undang-Undang No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika,”terangnya.

Adapun 1 (satu) sachet Narkotika jenis Shabu seberat 0.79 gram berhasil diamankan petugas sebagai barang bukti dari tangan pelaku. (sul/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.