Hasto: Baliho PDIP Juga Dirusak, Tapi Tidak Didramatisasi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – PDI Perjuangan menanggapi dingin perusakan baliho mereka yang terjadi di Pekanbaru, Riau. Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto menganggap hal tersebut sebagai hal biasa yang tidak perlu didramatisasi.

Hasto menjelaskan bahwa pihaknya telah lebih dulu mengalami perusakan baliho di Pekanbaru ketimbang Demokrat. Perusakan itu menimpa calon anggota legislatif (caleg) mereka, Efendi Sianipar.

“Tapi respon kami kan perusakan itu tidak kami dramatisasi,” kata Hasto di DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Selasa (18/12).

PDIP, sambungnya, memilih penuntasan kasus ini kepada aparat kepolisian untuk melakukan proses penyelidikan ketimbang mengekploitasinya guna mendapat simpati masyarakat.

“Jangan dramatisasi untuk mendapatkan efek elektoral. Laporkan kepada pihak yang berwajib. Itu langkah yang jauh lebih bijak,” ujarnya.

Karenanya, sambung Hasto, aktivitas partai sama sekali tidak terganggu jika ada insiden-insiden seperti pengerusakan itu. Sebab di saat yang sama proses hukum pasti akan berjalan.

“Ya buat kami ya kita biasa,” demikian Hasto. [ian/rmol]

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...