Legenda Liverpool Nilai Mourinho Memang Pantas Dipecat MU

0 Komentar

FAJAR.CO.ID – Pemecatan Jose Mourinho dari kursi manajer Manchester United memang sudah banyak ditunggu banyak pihak. Performa buruk Setan Merah sejak awal musim ini dianggap mengecewakan oleh manajemen. Mourinho pun akhirnya diberhentikan dengan paksa satu pekan sebelum Natal 2018.

Kabar lengsernya pelatih yang pernah sukses bersama Inter Milan dan Real Madrid itu kontan menjadi perhatian banyak pihak. Termasuk salah satunya adalah legenda Liverpool, Jamie Redknapp.

Menurut pria yang kini bekerja sebagai pundit tersebut, Mourinho memang pantas untuk dipecat oleh Manchester United. Karena, ketika sebuah klub mengalami masalah, pelatih adalah sosok yang pertama harus bertanggung jawab.

“Saya pikir, jika Anda bergabung dengan sebuah klub dan melakukan sesuatu yang salah, pasti akan dipecat. Itulah yang telah dilakukan Jose Mourinho,” sebut Redknapp kepada Skysport.

Lebih lanjut, Redknapp juga menilai Mourinho bukanlah sosok manajer yang tepat bagi Setan Merah. Terutama karena MU punya gaya bermain yang berbeda dengan strategi yang jadi metode khas Mourinho.

“Saya tidak berpikir Jose Mourinho adalah manajer yang tepat untuk gaya bermain yang telah dimainkan United bertahun-tahun, permainan menyerang. Dia telah gagal dengan petinggi, gagal dengan para pemain. Semuanya salah, para pemain tak pernah berjuang untuk Mou,” pungkas Redknapp. (adw/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...