Suara di 3 Provinsi Kurang Bagus, Kubu Jokowi-Ma’ruf Amin Konsolidasi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Relawan Bersatu menggelar pertemuan dengan Cawapres Ma’ruf Amin. Pertemuan guna memperkuat basis dukungan di daerah Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten.

Relawan Bersatu sendiri terdiri dari 10 kelompok di bawah koordinasi Sinergi Nawacita dan Jokowi-Ma’aruf Amin Center.

Ditemui usai menggelar pertemuan, Wakil Ketua Rais Suriah PWNU Jawa Barat sekaligus Ketua Pesantren Mandiri Jokowi-Ma’ruf Amin, KH Abun Bunyamin mengatakan para relawan akan berjuang keras untuk kemenangan pasangan 01. Khususnya di tiga wilayah tadi.

Mereka bertekad membalikkan perolehan suara Jokowi di Pilpres 2014.

“Fokus kami memenangkan suara mayoritas di tingkat provinsi yaitu Jawa Barat, DKI dan Banten. Selama ini belum menggembirakan,” kata Abun di Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/12).

Abun menuturkan, relawan Jokowi-Ma’ruf nantinya akan bekerja hingga akar rumput untuk menyapa pemilih. Dengan itu, diharapkan pundi-pundi suara secara bertahap bisa terkumpul, dan mengantarkan petahana untuk periode kedua.

“Setelah ada pertemuan ini Insya Allah akan bergerak sampai ke akar rumput tingkat kecamatan desa kemudian kelurahan RW/RT. Mudah-mudahan harapan ini bisa terwujud dengan kekompakan yang hadir ini bisa bergerak samlpai ketingkat daerah,” sambungnya.

Di tempat sama, Ma’ruf menyambut baik atas kerja keras yang akan dilakukan pendukungnya itu. Dengan tambahan dukungan ini diharapkan bisa mendekatkan Jokowi-Ma’ruf kepada kemenangan.

“Di pilpres yang akan datang khususnya di daerah Jawa Barat, DKI dan Banten. Saya kira programnya sangat jelas dan saya ucapkan terima kasih,” tutup Ma’ruf. (sat/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...