Kebakaran di SPBU, Api Berasal dari Mobil Pick Up

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Peristiwa kebakaran terjadi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Abdullah Daeng Sirua Makassar, Rabu (19/12/18), sekira pukul 10.30 Wita.

Diketahui, api beralas dari mobil pick up yang sedang melakukan pengisian disalah satu bilik SPBU tersebut. Akibatnya, tiga alat pengisi bahan bakar hangus terbakar, satu mobil dan dua motor juga ikut terbakar.

Saat peristiwa tersebut, tim Pemadam kebakaran (Damkar) Makassar menurunkan sebanyak tiga mobil untuk memadamkan kobaran api.

Kepala Dinas Damkar Makassar, M Yasir mengatakan bahwa api berasal dari salah satu mobil pick up jenis colt yang sedang mengisi bahan bakar di stasiun nomor dua.

“Kemudian muncul percikan api dari mobil tersebut, akibatnya mesin pompa langsung terbakar,”ujarnya.

Sementara Kapolsek Manggala, Kompol Hasniati mengatakan dalam peristiwa kebakaran tersebut belum bisa ditaksir kerugiannya. Dan juga tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Untuk sementara ini belum ada korban jiwa, begitu pula kerugian. Ada mobil satu unit, motor dua unit, satu parah dan satu hanya sadel atau tempat duduknya terbakar,”jelasnya. (sul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...