Mulai Hari Ini, Batik Air Buka Rute Jakarta-Banyuwangi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Maskapai Batik Air mulai hari ini, Rabu (19/12) bersiap membawa pengalaman baru penumpang dari Jakarta menuju Banyuwangi.

Rute ini akan dilayani dengan Airbus A320-200 berkapasitas 12 kursi kelas bisnis dan 144 kelas ekonomi, armada terbaru yang dilengkapi inflight entertainment (audio video on demand) di setiap kursi.

Rute tersebut dilayani secara regular pergi pulang (PP) berjadwal satu kali setiap hari.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada regulator, PT Angkasa Pura II, AirNav Indonesia, seluruh kru, karyawan serta semua pihak dalam mendukung kelancaran penerbangan ini,” ujar Chief Executive Officer (CEO) Batik Air, Capt. Achmad Luthfie.

“Kami menawarkan koneksi perjalanan yang diharapkan bisa memudahkan dalam mewujudkan impian mereka (pebisnis dan turis-red) untuk menjelajahi kota-kota tujuan Batik Air lainnya,” tutur Luthfie.

Dengan begitu, wisatawan ataupun pebisnis dari berbagai kota bisa singgah terlebih dahulu di Soekarno-Hatta, kemudian melanjutkan penerbangan menuju Banyuwangi.

“Banyuwangi sebagai destinasi baru ini adalah pintu gerbang wisata dan bisnis. Untuk itu, terbang langsung ke Kota Petualangan ini juga menjadi bagian dalam upaya mendukung program pemerintah seiring pengembangan pariwisata nasional guna mendongkrak kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia serta wisatawan nusantara. Kami juga sangat berharap, layanan Batik Air berkontribusi positif membantu peningkatan potensi bisnis, perdagangan, industri kreatif, jasa dan sektor lainnya,” harap dia. (chi/jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...