Film-film yang Patut Ditonton Tahun Depan – FAJAR –
Hiburan

Film-film yang Patut Ditonton Tahun Depan

Poster teaser "Gundala" di Indonesia Comic Con, Jakarta, Minggu (28/10). (Antara)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Banyak film menarik yang akan tayang tahun depan, dari genre fantasi hingga biopik.

Berikut film-film yang patut ditonton pada 2019:

 

Dreadout

“Dreadout” disutradarai oleh Kimo Stamboel yang pernah menggarap film “Rumah Dara”, “Killers” dan “Headshot”. “Dreadout” adalah film horor pertama yang diangkat dari game horor karya developer Indonesia, Digital Happiness. Film ini dibintangi oleh Caitlin Halderman, Jefri Nichol, Marsha Aruan, Susan Sameh, Ciccio Manassero dan Irsyadillah. Film “Dreadout” akan tayang pada 3 Januari 2019.

 

Foxtrot Six

“Foxtrot Six”, film kerja sama pertama di antara produser papan atas Hollywood, Amerika Serikat, Mario Kassar yang pernah memproduksi “Terminator 2” dengan Indonesia. Film ini dibintangi oleh Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Mike Lewis, Arifin Putra, Edward Akbar, Verdi Solaiman, Julie Estelle, dan Aurelie Moeremans. Rencananya film produksi MD Pictures dan Rapid Eye Pictures ini akan tayang pada Februari 2019.

 

Gundala

Film yang disutradarai Joko Anwar ini diadaptasi dari komik “Gundala Putra Petir” karya mendiang Harya Suryaminata. Tara Basro dan Bront Palarae bergabung dalam film jagoan berjulukan Putra Petir ini, sementara tokoh Sancaka dewasa atau Gundala diperankan Abimana Aryasatya dan karakter Sancaka kecil diperankan oleh aktor cilik Muzaki.

 

Keluarga Cemara

foto: net

Film “Keluarga Cemara” mengenai kehidupan keluarga Abah (Ringgo Agus Rahman) dan Emak (Nirina Zubir) yang semula baik-baik saja, namun terpaksa berubah karena tertimpa masalah. Hal itu membuat anak-anak mereka Euis (Zara JKT48) dan Ara (Widuri Puteri), harus pindah sekolah menyesuaikan diri dengan keadaan baru. Film “Keluarga Cemara” mengangkat nilai-nilai yang lekat dengan kehidupan sehari-hari. Film produksi Visinema Pictures ini akan tayang di bioskop umum mulai tanggal 3 Januari 2019.

 

Lagi-lagi Ateng

foto: net

Karakter pelawak Ateng dan Iskak dihidupkan kembali oleh Monty Tiwa lewat “Lagi Lagi Ateng”. Ateng akan diperankan oleh Augie Fantinus, sedangkan Iskak, dipercayakan pada Soleh Solihun. “Lagi Lagi Ateng” juga diramaikan oleh kehadiran Julie Estelle, Surya Saputra, Unique Priscilla, Catherine Wilson dan Rohana Srimulat.

 

Bumi Manusia

Film yang diadaptasi dari “Bumi Manusia” karya sastrawan Pramoedya Ananta Toer ini dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Mawar Eva De Jongh, Sha Ine Febriyanti, Ayu Laksmi dan Donny Damara. “Bumi Manusia” adalah buku pertama dari Tetralogi Buru yang ditulis ketika Pram mendekam di pulau Buru. Pram menulis kisah ini di bekas kertas bungkusan semen sebelum akhirnya ditulis pada 1975.

(Ant)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!