Sudah Ditonton 552 Juta Orang, ‘Ddu Du Ddu Du’ Blackpink Nomor 1 di YouTube Selama 2018

0 Komentar

FAJAR.CO.ID – Musik video Blackpink, Ddu Du Ddu Du berhasil menjadi musik video K-pop yang paling banyak ditonton di YouTube selama 2018. Sejak dirilis pada 15 Juni lalu, video tersebut berhasil ditonton hingga 552 juta penonton.

Melansir Kpop Herald, YouTube merilis daftar 10 musik video K-pop teratas pada Rabu (19/12). Hasilnya lagu hits yang dibawakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa itu berhasil menempati ururan pertama. Menurut mereka, 94 persen penonton video tersebut berasal dari luar Korea Selatan.

Menyusul Blackpink, musik video BTS, yakni Fake Love, Mic Drop (Steve Aoki Remix) dan Idol berada di posisi ke 2, 3, dan 4. Kemudian di posisi 5, muncul nama baru, yakni girlgrup Momoland dengan lagu andalannya Bboom Bboom.

Posisi ke-6 diduduki oleh TWICE dengan lagunya Heartshaker. Selain itu, musik video TWICE lainnya, yakni What is Love? dan Dance the Night Away masing-masing berada di posisi 7 dan 10.

Sementara itu, lagu hits andalan iKON, Love Scenario berhasil ada di posisi 8 yang ditempel oleh Bad Boy milik Red Velvet di posisi 9.

Adapun Blackpink akan menggelar konsernya di Indonesia pada 20 Januari 2019 mendatang, bertajuk Blackpink [In Your Are: Jakarta]. Baru-baru ini, promotor yang akan mengundang Blackpink ke Indonesia, telah mengumumkan bahwa konser girlgrup asuhan YG Entertainment itu akan digelar selama dua hari, dengan pertunjukkan tambahan yang digelar pada 19 Januari 2019. (dmp/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...