SBY: Tolong Kami Jangan Diganggu, Biarlah Semua Mendapat Ruang

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Partai Demokrat terus meningkatkan sinergitas kampanye dengan Capres, Prabowo Subianto. Hal itu tergambar dalam pertemuan Prabowo dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Jalan Mega Kuningan Timur VII Nomor 26, Jakarta Selatan, Jumat (21/12).

Ditemui usai menggelar pertemuan, SBY mengatakan ke depannya akan semakin meningkatkan intensitas kampanye Pemilu. Dia mengaku akan berkampanye dengan baik, sesuai aturan yang berlaku.

“Partai Demokrat, saya yakin Gerindra juga ke depan akan lebih intensif kampanye pemilu. Kami ingin berjuang baik-baik, kami akan jalankan politik kampanye pemilu sebagaimana yang dijalankan konstitusi,” kata SBY.

Oleh sebab itu, agar kampanye berjalan damai, SBY meminta agar koalisinya tidak diganggu-ganggu oleh siapapun. Ia ingin setiap pihak berjuang dengan jalannya masing-masing.

“Tolong kami jangan diganggu, karena kami nggak akan menggangu siapapun. Biarlah semua mendapat ruang dan jalan masing-masing berjuang sekuat tenaga,” pintanya.

Mantan Presiden dua periode itu menyebut bahwa pemilu damai, jujur dan adil merupakan dambaan semua rakyat. Jika hal itu terwujud maka akan menghasilkan pemimpin yang bisa diterima oleh seluruh rakyat.

“Ini dambaan rakyat pemilu damai, indah, demokratis. Kalau itu terjadi rakyat akan bisa menerima dengan ikhlas siapapun yang terpilih,” tandas SBY.

(sat/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment